Langsung ke konten utama

obat ekstrak daun ungu bentuk kapsul ambejoss di apotik

obat ekstrak daun ungu bentuk kapsul ambejoss di apotik


obat ekstrak daun ungu bentuk kapsul ambejoss di apotik - manfaat obat ambejoss untuk wasir, harga obat wasir ambejoss di apotik, obat ambejoss di apotik k24, ambejoss palsu, testimoni ambejoss, obat ambejoss dan salep salwa di apotik, obat ambejos di apotik, cara pemakaian salep salwa obat wasir.

Baca Juga : 2 Obat Anus Keluar Benjolan Sakit Saat Bab Ada Di  Apotik

Ambejoss adalah produk unggulan De Nature Indonesia, Ambejoss resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051. Tiap kapsul Ambejoss mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma. Daun ungu termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Diantara khasiat Daun Ungu untuk mengatasi penyakit wasir dan mengObat Herbal sembelit.obat ekstrak daun ungu bentuk kapsul ambejoss di apotik


obat ekstrak daun ungu bentuk kapsul ambejoss di apotik






Wasir atau disebut juga ambeien adalah pembengkakan pembuluh vena pada saluran anus. Keadaan ini menimbulkan sembelit, sakit, gatal di anus. Penyebab wasir beraneka, secara umum dikarenakan kurangnya makan makanan yang berserat, kelebihan berat badan/gemuk, dan terlalu lama duduk. Wasir umum terjadi tetapi dapat disembuhkan. Apa obat wasir? Silahkan simak penjelasan berikut.


Salah satu solusi untuk mengobati wasir yaitu dengan obat alami. Istilah yang sangat populer saat ini yaitu Herbal. Banyak sekali obat herbal untuk wasir yang dijual di pasaran. Tentu kita harus pintar pintar dalam memilihnya. Terdaftar di BPOM merupakan syarat yang harus dimiliki obat tersebut sebagai pilihan kita.



Untuk lebih jelas mengetahui mengenai penyakit wasir atau ambeien, akan dibahas lebih detil pada artikel ini.

Wasir bisa muncul di dalam rektum dan di sekitar anus/dubur. Biasanya wasir bisa disebabkan karena sering mengejan saat buang air besar (BAB).

Penyakit wasir ini terbagi dua jenis:

= Wasir Dalam : Wasir ini muncul di dalam saluran rektuma. Biasanya tidak terasa sakit tapi menyebabkan buang air besar berdarah.

= Wasir Luar : Wasir ini ada di luar anus dan bisa terasa gatal, nyeri, terkadang bisa berdarah.

Gejala dan Tanda Wasir

- Ambeien/wasir merupakan keadaan yang mempunyai gejala:
- Buang air besar (BAB) berdarah
- Gatal/iritasi di area anus
- Nyeri/rasa tidak nyaman
- Adanya pembengkakan di area anus
- Benjolan di dekat anus

Orang yang beresiko terkena wasir
Beberapa resiko terkena wasir:

- Pekerjaan yang menuntut lama berdiri atau duduk
- Kondisi sembelit parah/kronis
- Kelebihan berat badan
- Wanita hamil
- Sering mengkonsumsi makanan rendah serat tinggi lemak

obat ekstrak daun ungu bentuk kapsul ambejoss di apotik







PAKET HERBAL WASIR AMBEIEN DE NATURE

Terdiri dari Obat Ambejoss dan Salep Salwa. Harga 1 Paketnya Rp. 275.000,- untuk pengobatan selama 1 minggu. Pemesanan 2 Paket/lebih mendapatkan potongan harga.

KHASIAT OBAT AMBEJOSS DE NATURE :

= Menghentikan pendarahan akibat wasir dengan cepat
= Mengempiskan dan menghilangkan benjolan pada wasir
= Menghilangkan rasa nyeri akibat ambeien
= Mengobati wasir yang sudah pecah bahkan berdarah
= Menghilangkan rasa gatal di dubur
= Meningkatkan stabilitas ketahanan tubuh selama pengobatan
= Melancarkan dan memudahkan BAB
= Mencegah infeksi pada bagian dubur


AMBEJOSS merupakan produk unggulan De Nature Indonesia. Ambejoss resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051. Tiap kapsul Ambejoss mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma. Daun ungu termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Diantara khasiat Daun Ungu untuk mengatasi penyakit wasir dan mengobati sembelit.

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya.

Berikut aturan pemakaian obat:

= Obat kapsul diminum 3 kali sehari setiap 1 jam sebelum makan
= Minumlah 2 kapsul perbotolnya pada waktu minum obat
= Salep dioleskan ke benjolan wasir 2 kali sehari setelah mandi
= HARGA PAKET OBAT AMBEJOSS DAN SALWA

Informasi lengkap mengenai Obat Wasir De Nature dan cara pemesanannya, silahkan hubungi kontak 0821 3602 2324 atau WA: 081 903 555 115.


Salah satu Rekening Resmi De Nature untuk tujuan transfer pemesanan Obat De Nature yaitu Rekening atas nama IWAN SETIAWAN.
Ada 4 Rekening, yaitu:

BRI : 3768-01-015759-53-2
BCA : 8930285359
BNI : 0672682012
MANDIRI : 180-00-0165682-8
Atas Nama : IWAN SETIAWAN

Demikian artikel dari kami yang menjelaskan mengenai Wasir dan Obatnya atau cara mengobatinya. Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi anda yang mengalami wasir atau ambeien saat ini.
Obat Ambeien

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obat herbal kanker serviks stadium 4 paling manjur

obat herbal kanker serviks stadium 4 paling manjur obat herbal kanker serviks stadium 4 paling manjur - Anda terkena penyakit kanker serviks? Melakukan pengobatan kerdokter tapi takut akan operasi? Berikut ini obat herbal kanker serviks stadium 4 paling manjur mungkin bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit kanker serviks anda! namun sebelum itu akan kami jelasakan sedikit mengenai penyakit kanker serviks. Kanker serviks adalah kanker yang terjadi saat ada sel-sel di leher rahim alias serviks yang tidak normal, dan berkembang terus dengan tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut bisa berkembang dengan cepat sehingga mengakibatkan tumor pada serviks. Tumor yang ganas nantinya berkembang jadi penyebab kanker serviks. obat herbal kanker serviks stadium 4 paling manjur- Leher rahim sendiri adalah organ yang berbentuk seperti tabung silinder. Fungsinya yaitu menghubungkan vagina dengan rahim.Kanker ini adalah salah satu jenis kanker yang paling banyak terjadi pa

Nama obat batu ginjal yang sudah besar 3 Cm di apotik yang manjur

Nama obat batu ginjal yang sudah besar 3 Cm di apotik yang manjur Nama obat batu ginjal yang sudah besar 3 Cm di apotik yang manjur - Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang sangat populer di masyarakat kita,  Nama obat batu ginjal yang sudah besar 3 Cm di apotik yang manjur,  hal ini karena tidak sedikit orang yang menderita penyakit ini. Batu ginjal atau kencing batu biasanya banyak terjadi pada mereka yang berusia di atas 40 tahun,penyebabnya sendiri ialah karena air kencing atau urine terlalu banyak mengandung bahan kimia. Nama obat batu ginjal yang sudah besar 3 Cm di apotik yang manjur Anda sebaiknya waspada bila mengalami gejala seperti : sakit pinggang, paha atau organ intim, adanya darah pada urine, mengalami mual dan muntah. Selain konsumsi obat batu ginjal di apotik, Anda juga bisa mengolah ramuan herbal penghancur batu ginjal menggunakan beberapa tanaman berikut ini. Nama obat batu ginjal yang sudah besar 3 Cm di apotik yang manjur 5 Cara Ampuh Menghilangka

jenis obat tbc resep dokter yang paling ampuh yang di jual di apotik umum

jenis obat tbc resep dokter yang paling ampuh yang di jual di apotik umum jenis obat tbc resep dokter yang paling ampuh yang di jual di apotik umum - Pengobatan TBC (tuberkulosis) menggunakan kombinasi beberapa obat antibiotik, yang lebih lanjut dikenal dengan sebutan OAT (Obat Anti Tuberkulosis), sangat penting bagi kita untuk mengetahui jenis obat, anturan minum, dan efek samping yang mungkin ditimbulkannya. Penyakit TBC adalah kondisi serius yang dapat berakibat fatal jika tidak diobati dengan tuntas, karena terbukti bahwa kematian jarang terjadi jika pengobatan dilakukan hingga selesai. Umumnya, pengobatan tuberkulosis hanya memerlukan rawat jalan, kecuali pada kasus berat yang memerlukan perawatan di rumah sakit. obat tbc di apotik, obat tbc paling ampuh, obat tbc wanita, obat tbc pria, obat tbc anak, obat tuberkolosisi di apotik, cara mengobati tbc, obat herbal/tradisional tbc.obat merah tbc, nama obat tbc 6 bulan, harga obat tbc 6 bulan, cara minum obat tbc yang bena